Kamis, 03 Desember 2009

Motivasi........

"In the confrontation between the stream and the rock, the stream always wins - not through strength, but through persistence."

(Buddha)

(Saat arus sungai bertemu batu karang, arus sungai selalu menang - bukan karena kekuatannya, tapi karena keuletannya)



"Feeling grateful or appreciative of someone or something in your life actually attracts more of the things that you appreciate and value into your life."

(Christiane Northrup)

(Merasa bersyukur dan menghargai seseorang atau sesuatu dalam kehidupan Anda akan menarik lebih banyak hal yang Anda hargai dan syukuri dalam hidup Anda)




"Big goals get big results. No goals gets no results or somebody else's results."

(Mark Victor Hansen)

(Tujuan yang besar memberikan hasil yang besar. Tidak ada tujuan tidak ada hasil apapun, atau menghasilkan tujuan orang lain)




"Put your future in good hands - your own."

(Mark Victor Hansen)

(Letakkan masa depan Anda di tangan yang tepat - tangan Anda sendiri)




"For every minute you are angry, you lose 60 seconds of happiness."

(Author unknown)

(Untuk setiap menit kemarahan, Anda kehilangan 60 detik kebahagiaan)



"Success is getting what you want. Happiness is wanting what you get."

(Dale Carnegie)

(Sukses adalah mendapatkan apa yang Anda inginkan. Bahagia adalah menginginkan apa yang Anda dapatkan)




"You've got to win in your mind before you win in your life."

(John Addison)

(Anda harus menang dalam pikiran Anda sebelum menang dalam kehidupan Anda)




"I have failed over and over again - that is why I succeed."

(Michael Jordan)

(Saya telah gagal berkali-kali - karena itulah saya berhasil)

"Laziness is nothing more than the habit of resting before you get tired."

(Mortimer Caplan)

(Kemalasan tidak lain adalah kebiasaan untuk beristirahat sebelum Anda lelah)



"The ability to deal with people is as purchasable a commodity as sugar or coffee and I will pay more for that ability than for any other under the sun."

(John D. Rockefeller)

(Kemampuan untuk berhubungan dengan orang lain sama mahalnya dengan komiditi gula atau kopi dan saya akan membayar lebih untuk kemampuan tersebut ketimbang hal apapun yang ada dibawah matahari)



"We are what we pretend to be, so we must be careful about what we pretend to be."

(Kurt Vonnegut Jr.)

(Diri kita adalah anggapan kita terhadapnya, karenanya kita harus hati-hati terhadap anggapan tentang diri kita)



"We must not allow other people's limited perceptions to define us."

(Virginia Satir)

(Jangan biarkan pandangan orang lain yang terbatas membentuk diri kita)



"Minds are like parachutes - they only function when open."

(Thomas Dewar)

(Pikiran seperti halnya parasut - ia hanya berfungsi bila terbuka)




"The Law of Attraction attracts to you everything you need, according to the nature of your thought. Your environment and financial condition are the perfect reflection of your habitual thinking. Thought rules the world."

(Dr. Joseph Edward Murphy)

(Hukum Penarikan menarik Anda kepada apapun yang Anda inginkan, mengikuti pikiran Anda. Kondisi lingkungan dan keuangan Anda adalah refleksi sempurna dari kebiasaan pikiran Anda. Pikiran menggerakkan dunia)




"Not he who has much is rich, but he who gives much."

(Erich Fromm)

(Bukan mereka yang memiliki lebih yang kaya, namun mereka yang memberi lebih)




"Adulthood is defined by the willingness to accept full responsibility for where you are at in life; no longer blaming others or circumstances."

(Joe Westbrook)

(Kedewasaan ditentukan oleh kemauan untuk menerima tanggungjawab sepenuhnya atas kondisi hidup Anda sekarang; tidak lagi menyalahkan orang lain atau lingkungan)



"To go against the dominant thinking of your friends, of most of the people you see every day, is perhaps the most difficult act of heroism you can perform."

(Theodore White)

(Melawan pemikiran-pemikiran dominan diantara teman-teman Anda dan kebanyakan orang yang Anda temui setiap hari, barangkali adalah tindakan heroik paling sulit yang bisa Anda lakukan)



"If you're not failing every now and again, it's a sign you're not doing anything very innovative."

(Woody Allen)

(Jika Anda tidak pernah gagal berkali-kali, itu adalah pertanda bahwa Anda tidak melakukan sesuatu yang benar-benar inovatif)




"Our thoughts and imagination are the only real limits to our possibilities."

(Orison Swett Marden)

(Pikiran dan imajinasi kita adalah satu-satunya batas ketermungkinan kita)




"We can have more than we've got because we can become more than we are."

(Jim Rohn)

(Kita bisa memiliki lebih dari yang kita punyai karena kita bisa menjadi lebih dari diri kita sekarang)



"Success is not the key to happiness. Happiness is the key to success. If you love what you are doing, you will be successful."

(Albert Schweitzer)

(Sukses bukanlah kunci kebahagiaan. Kebahagiaanlah kunci sukses. Jika Anda mencintai apa yang Anda lakukan, Anda akan mendapatkan kesuksesan)




"Whatever we are waiting for - peace of mind, contentment, grace, the inner awareness of simple abundance - it will surely come to us, but only when we are ready to receive it with an open and grateful heart."

(Sarah Ban Breathnach)

(Apapun yang kita nantikan - kedamaian pikiran, kebahagiaan, kesempurnaan, kesadaran akan diri yang berkelimpahan - pasti akan datang kepada kita, namun hanya ketika kita siap untuk menerimanya dengan hati yang terbuka dan penuh rasa syukur)




"When you speak of someone or about someone, you should speak as though they were in the room with you. The ears that you speak to today are attached to the mouth that could relay the message tomorrow."

(William 'Biddy' Allen)

(Ketika Anda berbicara mengenai seseorang atau tentang seseorang, Anda harus berbicara seolah-olah mereka ada didalam ruangan yang sama dengan Anda. Telinga mereka yang hari ini Anda ajak bicara sebenarnya tersambung ke mulut yang bisa mengirimkan pesan apapun esok harinya)



"Every body in the world is seeking happiness - and there is one sure way to find it. That is by controlling your thoughts. Happiness doesn't depend on outward conditions. It depends on inner conditions."

(Dale Carnegie)

(Setiap orang di dunia ingin mendapatkan kebahagiaan - dan ada satu jalan pasti untuk mendapatkannya. Yaitu dengan mengendalikan pikiran Anda. Kebahagiaan bukan tergantung pada keadaan di luar diri Anda. Kebahagiaan tergantung pada keadaan di dalam diri Anda sendiri)



"The truest greatness lies in being kind, the truest wisdom in a happy mind."

(Ella Wheeler Wilcox)

(Kebesaran sejati bersandar pada perbuatan baik, kebijaksanaan sejati ada dalam pikiran yang bahagia)




"The difference between great people and everyone else is that great people create their lives actively, while everyone else is created by their lives, passively waiting to see where life takes them next. The difference between the two is the difference between living fully and just existing."

(Michael E. Gerber)

(Perbedaan antara orang besar dan orang kebanyakan adalah orang besar menciptakan kehidupan mereka secara aktif, sementara orang kebanyakan diciptakan oleh kehidupan mereka, secara pasif menunggu kemana kehidupan akan membawa mereka. Perbedaan diantara keduanya adalah perbedaan antara hidup sepenuhnya dan sekedar hidup)



"Far away there in the sunshine are my highest aspirations. I may not reach them, but I can look up and see their beauty, believe in them, and try to follow where they lead."

(Louisa May Alcott)

(Nun jauh disana di sinar mentari adalah cita-cita saya yang tertinggi. Mungkin saya tidak bisa mencapainya, namun saya bisa menatap dan menikmati keindahannya, meyakininya dan berusaha mengikuti kemana ia membawa saya pergi)




"One can choose to go back toward safety or forward toward growth. Growth must be chosen again and again; fear must be overcome again and again."

(Abraham Maslow)

(Seseorang bisa memilih untuk kembali ke wilayah amannya atau terus maju untuk tumbuh. Pertumbuhan haruslah terus menerus dipilih; ketakutan haruslah terus menerus diatasi)




"If your actions inspire others to dream more, learn more, do more and become more, you are a leader."

(John Quincy Adams)

(Jika tindakan Anda menginspirasi orang lain untuk bermimpi lebih banyak, berbuat lebih banyak dan menjadi lebih banyak, Anda adalah seorang pemimpin)




"To be a great champion you must believe you are the best. If you're not, pretend you are."

(Muhammad Ali)

(Untuk menjadi seorang pemenang Anda harus percaya bahwa Anda yang terbaik. Jika Anda bukan yang terbaik, anggaplah Anda yang terbaik)



"Do not blame anybody for your mistakes and failures."

(Bernard Baruch)

(Jangan menyalahkan siapapun atas kesalahan dan kegagalan Anda)


"A successful man is one who can lay a firm foundation with the bricks that others throw at him."

(Sidney Greenberg)

(Orang yang sukses adalah orang yang bisa membangun landasan yang kokoh dengan batu bata yang dilontarkan orang lain kepadanya)




"The only good luck many great men ever had was being born with the ability to overcome bad luck."

(Channing Pollock)

(Satu-satunya keberuntungan yang dimiliki kebanyakan orang besar adalah dilahirkan dengan kemampuan untuk mengatasi kemalangan)



"You can achieve anything you want in life if you have the courage to dream it, the intelligence to make a realistic plan, and the will to see that plan through to the end."

(Sidney A. Friedman)

(Anda bisa meraih apapun yang Anda inginkan dalam kehidupan Anda jika Anda memiliki keberanian untuk memimpikannya, memiliki kecakapan untuk membuat rencana yang realistis, dan memiliki kemauan keras untuk melihat rencana itu hingga mencapai tujuan)




"You were born to win, but to be a winner, you must plan to win, prepare to win, and expect to win."

(Zig Ziglar)

(Anda terlahir untuk menang, tapi untuk menjadi seorang pemenang, Anda harus merencanakan untuk menang, menyiapkan diri untuk menang, dan yakin untuk menang)




"We lift ourselves by our thought. If you want to enlarge your life, you must first enlarge your thought of it and of yourself. Hold the ideal of yourself as you long to be, always everywhere."

(Orison Swett Marden)

(Kita mengubah diri kita dengan pikiran kita. Jika Anda ingin memperbesar kehidupan Anda, pertama Anda harus memperbesar pikiran Anda tentang hidup Anda dan diri Anda. Pegang erat-erat gambaran ideal diri Anda, kapanpun dan dimanapun)




"It is in your moments of decision that your destiny is shaped."

(Tony Robbins)

(Pada saat Anda mengambil keputusan, takdir Anda dibuat)




"If you want to go somewhere, it is best to find someone who has already been there."

(Robert Kiyosaki)

(Jika Anda ingin pergi ke suatu tempat, yang terbaik adalah dengan menemukan seseorang yang telah sampai ke tempat itu)




"To achieve great things, two things are needed: a plan, and not quite enough time."

(Leonard Bernstein)

(Untuk meraih sesuatu yang besar, dibutuhkan dua hal: sebuah rencana, dan waktu yang tidak pernah cukup)




"The greater danger for most of us is not that our aim is too high and we miss it, but that it is too low and we reach it."

(Michelangelo Buonarroti)

(Bahaya terbesar kebanyakan kita bukanlah impian kita terlalu tinggi dan kita tidak bisa meraihnya, tapi impian kita terlalu rendah dan kita mencapainya)




"Patience, persistence and perspiration make an unbeatable combination for success."

(Napoleon Hill)

(Kesabaran, keuletan dan keringat adalah perpaduan tak terkalahkan menuju sukses)



"Life is like a ten-speed bicycle. Most of us have gears we never use."

(Charles M. Schulz)

(Hidup ini seperti sepeda dengan 10-gir kecepatan. Kebanyakan kita memiliki gir yang tidak pernah kita gunakan)




"Everyone wants to be appreciated. So if you appreciate someone, don’t keep it a secret."

(Mary Kay Ash)

(Setiap orang ingin dihargai. Maka jika Anda menghargai seseorang, jangan merahasiakannya)




"If you doubt you can accomplish something, then you can't accomplish it. You have to have confidence in your ability, and then be tough enough to follow through."

(Rosalynn Carter)

(Jika Anda ragu-ragu Anda bisa mencapai sesuatu hal, maka Anda tidak akan pernah bisa mencapainya. Anda harus memiliki kepercayaan diri dengan kemampuan Anda dan memiliki cukup keuletan untuk meraihnya)



"Persistent people begin their success where others end in failure."

(Edward Eggleston)

(Orang yang tekun memulai kesuksesan ketika yang lain mengakhirinya dengan kegagalan)




"It is not the place, nor the condition, but the mind alone that can make anyone happy or miserable."

(Roger L'Estrange)

(Bukanlah tempat, atau kondisi, namun pikiran kitalah yang membuat seseorang bahagia atau menderita)

"The best way to predict the future is to create it."

(Peter Drucker)

(Jalan terbaik untuk memprediksi masa depan adalah dengan menciptakannya)



"Give so much time to the improvement of yourself that you have no time to criticise others."
(Christian D. Larson)

(Sisihkan waktu sebanyak mungkin untuk mengembangkan diri Anda hingga Anda tidak punya waktu untuk mengkritik orang lain)




"By failing to prepare, you are preparing to fail."

(Benjamin Franklin)

(Dengan gagal mempersiapkan diri, Anda mempersiapkan diri untuk gagal)



"There are two kinds of failures: Those who thought and never did, and those who did and never thought."

(Laurence Peter)

(Ada dua macam kegagalan: mereka yang berpikir dan tidak pernah bertindak, dan mereka yang bertindak namun tidak pernah berpikir)




"I do the best I know how, the very best I can, and I mean to keep doing so until the end."

(Abraham Lincoln)

(Saya berusaha melakukan yang terbaik yang saya tahu, yang terbaik yang saya bisa, dan saya sungguh-sungguh berusaha melakukannya hingga mencapai tujuan)



"You become what you consciously think about."

(Earl Nightingale)

(Anda menjadi apa yang secara sadar Anda pikirkan)



"I was convinced that if you thought small, you stayed small, and I had no intention of staying that way."

(Ray Kroc)

(Saya percaya bahwa jika Anda berpikir kecil, Anda akan tetap kecil, dan saya sama sekali tidak punya keinginan untuk tetap kecil)




"The road to happiness lies in two simple principles: find what it is that interests you and that you can do well, and when you find it put your whole soul into it - every bit of energy and ambition and natural ability you have."

(John D. Rockefeller)

(Jalan menuju kebahagiaan berpijak pada dua prinsip sederhana: temukan apa yang menarik bagi Anda dan mampu Anda kerjakan dengan baik, dan ketika Anda menemukannya, benamkan seluruh jiwa Anda kedalamnya - semua energi dan ambisi serta kemampuan alamiah yang Anda miliki)




"It is not the mountain we conquer but ourselves."

(Edmund Hillary)

(Bukan gunung yang kita taklukkan, tapi diri kita sendiri)



"It's not what you have, it's what you do with what you have that counts."

(Unknown)

(Bukan apa yang Anda miliki, tapi apa yang Anda lakukan dengan apa yang Anda milikilah yang membuat perbedaan)






"If you don't like something, change it. If you can't change it, change your attitude. Don't complain."

(Maya Angelou)

(Jika Anda tidak menyukai sesuatu, ubahlah. Jika Anda tidak bisa mengubahnya, ubahlah sikap Anda. Jangan mengeluh)



"Action may not always bring happiness, but there is no happiness without action."

(Benjamin Disraeli)

(Tindakan mungkin tidak selalu memberi kebahagiaan, tapi tidak ada kebahagiaan tanpa tindakan)




"You may not be able to control the situation, but you can always control your reaction."

(Austin Mcgonigle)

(Anda mungkin tidak bisa mengontrol keadaan, tapi Anda selalu bisa mengontrol reaksi Anda)




"If you don't design your own life plan, chances are you'll fall into someone else's plan. And guess what they might have planned for you? Not much."

(Jim Rohn)

(Jika Anda tidak merencanakan kehidupan Anda sendiri, besar kemungkinan Anda akan menjalankan rencana orang lain. Dan tebak apa yang mereka rencanakan untuk Anda? Tidak banyak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar